FREE DOWNLOAD PROGRAM APLIKASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DESA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA 


Software yang menurut kami cukup praktis dan mudah digunakan. Sofware ini telah sesuai dengan yang berlaku di wilayah kami saat ini.
Karena beraneka ragamnya latar belakang, adat istiadat, kebijakan dan berbagai unsur lainnya sehingga menimbulkan beberapa hal yang berbeda dengan apa yang kami sajikan, namun demikian kami berusaha aplikasi ini bisa fleksibel. Info tentang sekilas Adminduk desa 
Biar lebih memahami aplikasi kami silahkan mencoba/menggunakan dengan mendownload  link ini
Setup / Master Adminduk Desaku versi 1.1.3 

Bagi yang telah menggunakan adminduk untuk update/merubah versi yang lebih baru pilih link dibawah ini.
·         Update / Beralih ke versi 1.1.4 Revisi 2 untuk yang merubah istilah wilayah
·        Update Daftar Pekerjaan dan Suku 
·         Update / Beralih ke versi 1.1.5
·         Update / Beralih ke versi 1.1.6
·         Update / Beralih ke versi 1.1.7
·         Update / Beralih ke versi 1.1.8 [Maaf belum aktif]

Pembetulan Surat Menyurat Adminduk
- Penambahan Format N6 pada perintah Surat Nikah Model N

untuk update aplikasi manual PBB download link ini
      Update PBB ke Versi 1.0 Revisi 7
   
Catatan :
      Sebelum update sebaiknya backup dulu semua file di folder aplikasi adminduk/pbb
      Setelah update lakukan setingan system kembali

CARA MENGATASI PERMASALAHAN
Jika saat menginstal mengalami file cres/error pilih saja ignory 
Jika muncul Informasi File yang diprogramkan lebih tua versinya pilih saja tidak.

Bagi pengguna Windows Vista, windows7 dan Windows8 yang perlu diperhatikan di antaranya :
1.     Menginstal jangan di letakkan di folder Program files atau Windows
2.     Setelah selesai instal, file di "C:\WINDOWS\Installer\{30121976-29031976-20051978-02082000-21022007}\" lepas dari proteknya, yakni dengan mengeklik kanan file tersebut lalu pilih Properties,  tab Security, pilih userEdit..., beri tanda centang full Control di kolom alow lalu OK muncul dialog informasi pilih Yes kemudian Ok untuk menutup dialog properties. 
Tanda - tanda file system masih keprotek diantaranya setelah di install / diprogram selesai dijalankan muncul info Maaf, system termanipulasi atau Silahkan daftar
petunjuk lanjut Download cara melepas adminduk dari protekan windows

jika seting benar dan tetap ada masalah di error 15 silahkan unduh File system ini


Pada setingan awal adminduk desa : 
user  = admin dan kata kunci  = admin atau kosong langsung OK
Kata kunci semua fasilitas = admin
Pada setingan awal PBB tingkat Desa 
user  = admin dan kata kunci  = admin


JALUR KHUSUS
Download updatean


Wilayah Pekalongan
                                Kec. Sragi Desa Kedungjaran  

Sumatera Selatan
                                File Desaku.exe untuk Kelurahan  


Download form Surat menyurat  [arahkan instalan ke folder adminduk, karena yang ini syaratnya adminduk sudah terinstal terlebih dahulu]
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
NUSATENGGARA BARAT
    Lombok Timur

Download Setup Adminduk  [master adminduk untuk wilayah tertentu]
BALI

Download Perubahan Format Khusus


Perwakilan Pemasaran kami

      Wilayah Trenggalek
      => Bpk. DANANG ANDRIANTO, ST
                Desa Nglonsor Kec.Tugu Kab.Trenggalek È 081 335 091 234, email: danangan@yahoo.com

PROPINSI NTT
WILAYAH
NAMA
ALAMAT
SURAT TUGAS
KET



PROINSI SUMATERA SELATAN
WILAYAH
NAMA
ALAMAT
SURAT TUGAS
KET




Bagi yang surat tugasnya telah habis maka dengan ini  kami memberikan suatu penghargaan yang sebesar - besarnya dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, partisipasi serta usahanya selama ini.





Bagi saudaraku yang telah mengirimkan konfirmasi/data ke kami dan belum mendapatkan respon/terkerjakan/kiriman balik  mohon di konfirmasikan lagi, karena banyaknya yang harus kami tangani sehingga membuat kami rawan lalai dalam menangani / mengirim balik.



Terima kasih atas kunjungan, respon dan partisipasinya, semoga bisa bermanfaat.

Untuk informasi penggunaan, kritik, saran yang membangun
hubungi 081335007337, 087854446111
atau kirim melalui email ke alamat
bedudsukipo@gmail.com         atau       majisafesa12@ymail.com
 majisafesa21@gmail.com
https://www.facebook.com/Admindesa-528135970675472/
BB : 5268A660



atau isikan pada komentar di bawah ini

276 komentar:

  1. Bagus sih,,, cuma gmana caranya masukan data master,, aku coba isi data gak bisa di simpan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Program yang mana [Desa/PBB Tingkat Desa]?
      Terlebih dahulu Cek Folder program tersebut berada, sebaiknya jangan di folder PROGRAM FILES atau folder Windows System. pastikan telah terbebas dari virus dan protek windows.
      info lanjut sms aza ke 081335007337

      Hapus
    2. Saya juga bingung....

      Hapus
    3. Terfokus bagian yang mana?
      Coba baca file PDFnya dulu

      Hapus
  2. Bagus kok...aku dah coba di WIn7 dan WinXP,semua bisa jalan, cuman surat pengantar Laporan Penduduk aja yang gak otoamis berubah, mesti edit manual pakai mail merge

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih atas masukannya. Mohon Maaf memang ada kesalahan dalam pemprograman. sebagai alternatif betulin file LapBlnPenduduk.doc

      Hapus
    2. selamat malam Pak
      kalau bisa tolong kirimkan aplikasinya Ke roobby_cool@yahoo.comuntuk saya gunakan di Lingkungan kami

      Terima Kasih

      Hapus
    3. aplikasi yang mana ya....
      saya kira tinggal download aza pada link-link yang telah tersedia....

      Hapus
  3. aplikasinya bagus mas, sesuai dg kebutuhan administrasi desa.

    lukman-lampung utara

    BalasHapus
    Balasan
    1. trims...
      info dan atau saran membangun tetap km nanti....

      Hapus
  4. aplikasinya bagus banget mas, tu cara mengganti logonya bagaimana y??? saya dah masuk ke ganti logo di situ si udah bisa berubah logonya tetapi kalo saya coba print pengantar untuk orang yang pindah ko logonya masih tetap logo kabupaten ponorogo! tu cara supaya logonya berubah bagaimana y

    BalasHapus
    Balasan
    1. gunakan EditSuratDesa.exe atau di veris 1.1.3 Pengatura-Pengaturan Surat menyurat - Pembetulan Master Surat
      lalu ganti gambar yg tampil dengan ganti gambar logo. kemudian silahkan pilih tombol - tombol di sampingnya yg akan dirubah.
      Tp jk yg di pilih otomatis maka setelah sebaiknya di periksa 1 per 1.
      Mengganti Pengantar Surat Pindah dari EditSuratDesa.exe pilih SURAT PINDAH TEMPAT pilih pengantar yg mana?
      slamat mencoba....
      kemudian ganti logonya dengan manual....

      Hapus
  5. cara mengganti logo gmn boz...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara mengganti logo gunakan aplikasi EDIT SURAT ADMINDUK [EditSuratDesa.EXE] bisa download
      atau pada versi 1.1.3 pilih Pengaturan - Pengaturan surat menyurat - Pembetulan Master Surat Menyurat

      Hapus
  6. knp wktu insta;l dah brs ktk mnjalankan program tidak bisa boz.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin menginstall belum komplit ata ada viruse kali...
      jika system nya vista/Win7/Win8 folder penempatan di folder system atau masih keprotek....
      silahkan cek dulu ya....

      Hapus
  7. knp ktka akan di buka sistem temnipulsasi.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada dasarnya ada beberapa File system Desaku tidak terbaca, yang sering terjadi adalah errornya file REGDES.MSI, REGSYS.MSI, MSCAL.OCX, DESA.CAT, dll.
      Tp sebelum reinstal lakukan cek
      1) Pastikan regional sudah Indonesia
      2) pastikan terbebas dari virus dan badsector
      3) Jika pakai Vista/Win7/Win8 pastikan program tidak berada pada folder system dan atau file-file pendukung desaku tidak keprotek.

      Hapus
  8. kalo kop pada surat kenapa susah di ganti yah..saya dari cianjur jawa barat nih, apakah mesti transfer dulu yah?atau gimana. makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika anda pakai versi sebelum 1.1.3 silahkan download aplikasi Edit Surat Adminduk Desaku. Disitu anda ganti gambar logonya, ganti identitas desa, seting penunjuk KOP,lalu pilih Surat yang ada logonya diganti dengan logo yang tampil atau klik tombol surat menyurat diseblah kanan satu persatu lalu simpan.

      Hapus
  9. ijin donwload admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk download disumanggakaken free alias bebas

      Hapus
  10. eror system 15, itu gimana admin ? makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. error system 15 intinya file pendukung desaku tidak terbaca. Jika system anda windows xp file di folder C:\WINDOWS\Installer\{30121976-29031976-20051978-02082000-21022007} dan atau folder app desaku mengalami kerusakan silahkan timpa dengan file yang baru; jika system anda vista/win7/win8 file d folder C:\WINDOWS\Installer\{30121976-29031976-20051978-02082000-21022007} masih keprotek. maka lepaskan dari protekan terlebih dahulu, jika tetap belum bisa maka timpa dengan file baru atau reinstal ulang.

      Hapus
  11. eror system 11, itu gimana? makasih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. informasi Error System 11 intinya terjadi permasalahan pada setingan program Desaku, kemungkinan
      1) setingan di kosongkan / tidak sesuai dengan analisa program
      2) terjadi kerusakan pada file setingan bisa struktur file ngacak karena suatu hal bisa virus/badsector/sebab lainnya.
      3) file system / setingan dalam kondisi keprotek sehingga system tidak bisa baca biasa terjadi pada system vista/win7/win8
      4) Hilangnya file system pendukung adminduk desaku

      Hapus
  12. Kan, saya sudah install, lalu stelah saya buka program (Desaku.exe) kok muncul tulisan (Maaf, terakir transaksi .... masak sekarng ....) tuh gimana??? saya kilk Yes/No tidak respond....

    Please Jawabannya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. informasi tersebut muncul biasanya saat pergantian bulan atau tanggal komputer lebih tua dari pada terakir dibuka adminduk desaku. jika dijawab YES maka akan langsung keluar artinya program ditutup lalu di mohon menyesuaikan tanggalnya melalui seting control panel. tapi jika di jawab NO akan bekerja seperti biasa. Jika kasus anda di perintah tidak respon kemungkinan terjadi masalah pada system anda....

      Hapus
    2. Kalau boleh tahu? masalah pada sistem mana ya? tlg dijelaskan...

      Hapus
    3. System OS windows bekerja tidak normal/mengalami troubel, adanya registrasi yang menumpuk, adanya beberapa app yang loading secara bersamaan, adanya virus, beberapa file pendukung adminduk sedang digunakan app lain....
      saran kami dari pada pusing2 coba lakukan format dan instal ulang...

      Hapus
  13. mas mau input data penduduk kok nggak bisa di sipan ya balas dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnya apa ya...
      input data kependudukan cuman ada 3 cara
      1) memasukkan data awal
      untuk input data awal gak bisa melalui icon PENDUDUK
      tetapi melalui : Kependudukan-Masukkan Data-Data Awal
      2) data Pendatang melalui icon DATANG
      3) data kelahiran melalui icon KELAHIRAN

      dari salah 1 ketiga cara tersebut isikan kata kunci[admin]
      isikan semua data sampai tombol simpan aktif, kalau tidak aktif berarti pengisian data kurang lengkap.

      Hapus
  14. Mas Admin, kenapa ya? kalau buka program Desaku, kok terdengar musik Adzan, kalau bisa diganti lagu rock/pop/melo gitu lho ya??? pliz

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mengganti nada saat membuka app adminduk silahkan ganti file PEMBUKA.WMA pada folder app adminduk berada

      Hapus
  15. Bagus sekali mas programnya , mau tanya bagaimana cara menganti alamat yang ada di kop sura.
    trim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk mengganti Alamat pada Kop Surat:
      1) Pengaturan-Pengaturan System
      2) Pengaturan-Pengaturan Surat Menyurat - Pengaturan Master Surat Menyurat - Ganti Identitas Desa
      3) Download Edit Surat Adminduk Desaku, Buka appnya-Ganti Identitas Desa.
      dari ke-3 cara tersebut akan masuk ke dialog Seting System, pastikan pengisiannya sudah betul terutama di alamat Lengkap

      Hapus
  16. ada contoh data basenya kalau salah ketik bagaimana menghapusnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara menghapus database kependudukan ya anggap mati atau pindah tempat dengan alasan salah dalam pengisian data. karena adminduk desaku tidak menyediakan fasilitas hapus database kecuali mati atau pindah.

      Hapus
  17. gmn caranya import data penduduk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Import data pilih menu Kependudukan-Import-Data dari aplikasi lain, atau download conventer dari excel pada link kami, isikan data pada contoh format baru konvert. jika mengalami kesulitan kirim file database ke kami insya allah kami bantu memasukan ke app adminduk.
      Klau untuk input data pilih menu Kependudukan-Masukkan data-Data Awal

      Hapus
    2. sudah saya coba import tp untuk NIK ayah dan ibu tdk bs ke Import, mslah y dmn ?
      satu lagi, program aparatur setelah nama y saya edit kenapa tidak bisa di buka lagi ?
      thx

      Hapus
    3. Mohon maaf memang ada kesalahan pemprograman konventer 101 untuk nik ayah dan ibu. silahkan import lagi dengan versi 102 atau kirim file insya allah kami bantu.
      Program aparatur sebaiknya jangan di edit tapi hapus lalu isikan kembali, walau fasilitas edit kami sediakan namun karena terjadi penumpukan memory bisa jadi bermasalah.

      Hapus
    4. terima kasih, sudah bisa saya import. tp program aparatur msh blm jadi.

      Hapus
    5. sama2. selamat mencoba, masukan dan saran kami tunggu...
      oh ya q lupa, untuk pengisian kolom posisi dalam KK harus dengan angka dengan urutan pada setingan list adminduk contoh. Kepala Keluarga=1, Anak=2, Istri=16, dll
      klau tidak dengan angka adminduk bisa error saat memanggilnya/fasilitas lain tidak bisa berfungsi bahkan bisa menimbulkan macet.

      Hapus
    6. saya sudah pake versi 1.1.3 klo langsung saya install yg versi 1.1.4 data lama kehapus tidak ?
      trus apa perbendaan versi 1.1.3 sama 1.1.4 ?thx

      Hapus
    7. Kalau sebelumnya udah pakai adminduk download link BERALIH KE VERSI 1.1.4 atau install PERUBAHAN 1.1.4.exe insya allah data tidak akan terhapus.
      Pada dasarnya dgn versi 1.1.3 adalah sama hanya berbeda di:
      1. Warna dan menu dialog penduduk
      2. Perbaikan Blangko Permohonan/Pengantar KTP
      3. Perbaikan pada beberapa fasilitas yang kurang sempurna
      4. Penambahan beberapa file yg pada versi sebelumnya belum ikut pack.

      Hapus
  18. IJIN DOWNLOAD BOZ... Jazakumulloh

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK. trim's doanya...
      informasi, kritik, saran membangun sangat kami harapkan....

      Hapus
  19. buatnya programnya pake apa ya mas?bisa di client server kan ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf, karena pengetahuan kami yang sangatlah kurang sehingga Aplikasi ini tidak bersystem jaringan jadi jika pingin di bikin jaringan harus di map network dan semua sharing harus full control.

      Hapus
  20. mohon maaf admin...
    ini program gak dibatasi kan pemakainnya biasanya program yang sifat free dibatasi
    kalo memang betul free saya doain admin / pembuat ditambah rezekinya dan masuk sorga karena amal ibadahnya. amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin, makasih doanya...
      Untuk pemakaian program adminduk yang free memang tidak dibatasi.
      Namun setelah 370-3000 hari [tergantung mobo komputer] yang free hanya mengalami pengurangan fasilitas editor data saja [lahir, mati, pindah, datang tidak bisa digunakan], untuk fasilitas lain tetap bisa digunakan.

      Hapus
    2. Mohon Penjelasan kok kata kunci admin pada saat menyimpan data salah

      Hapus
    3. Coba cek lagi langkah anda apa sudah benar
      Untuk menambah data
      - Kelahiran
      - Pendatang
      - Kependudukan - Masukan Data - Data Awal
      untuk membetulkan data
      1) dari menu utama pilih Penduduk
      2) panggil warga
      3) Menampilkan - Melihat Rincian Daftar KK
      4) Pilih salah satu daftar yang tampil
      5) Pembetulan data
      6) isikan kata kunci [admin]
      7) betuli data
      8) simpan

      Hapus
  21. bagaimana cara import data DPT dari MS Exel ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf, fasilitas import dari excel belum ada kalau transfer ke excel malah ada. import bisa dilakukan kusus dari dan untuk database dpt adminduk.
      adapun konfirmasi lanjut hubungi kami atau langsung ke email kami saja

      Hapus
  22. Terima kasih saya lagi belajar menggunakannya ,sofwer yang sangat berguna untuk kemudahan pelayanan kepada masyarakat dan meringankan pekerjaan perangkat Desa ,untuk agar kami bisa menggunakan dan selalu bisa digunakan kapanpun berapa dana yang harus kami kiurimkan untuk sofwer yang sangat berguna ini Jawaban bisa krim ke dhika_cp@yahoo.com,terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat mencoba, semoga benar-benar bisa bermanfaat dan dapat dimanfaatkan.
      Klau masalah pendanaan gampang kami pikir juga sangatlah terjangkau yang penting software tersebut benar-bener berguna dan digunakan.

      Hapus
  23. Makasih dah aku coba semuanya bisa, cuma aku pingin ganti Dukuh menjadi Kadus/Dusun caranya gimana ya? soalnya ditempatku tidak pakai istilah Dukuh, makasih sebelumnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Merubah Dukuh ke Dusun mengganti aplikasi yang prabayar. tapi sebaiknya sebelum beralih ke prabayar pelajari dan pastikan dulu aplikasi adminduk benar-benar bermanfaat/bisa dimanfaatkan/digunakan disitu.
      Selamat mencoba....

      Hapus
  24. semuanya dah bisa cuma pada jenis kelamin ko ga bisa tampil apa caranya sama pada posisi keluarga ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, maksudnya yang mana? mohon diperjelas, kurang begitu faham....

      Hapus
  25. Merubah aplikasi yang prabayar maksud dan caranya gimana.... mohon penjelasannya..... udah aku coba kayanya bisa di gunakan di tempatku....cuma tampilan form-form nya model lama acuan 1990 kalau bisa di rubah tampilan acuan 2003 soalnya banyak yang beda.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami maksudkan membayar donatur sesuai ketentuan dan persyaratan. Info lanjut langsung hubungi kontak kami atau melalui email kami ...
      Terima kasih masukannya, mohon kiranya dikirim file form2 tersebut sebagai acuan prubahan. Memang menurut pengamatan kami tiap daerah memberlakukan yang berbeda, shingga kami berupaya adminduk bisa mewadahi semuanya

      Hapus
  26. bagaimana ganti kop surat semua biar ganti semua kopnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk mengganti kop surat caranya:
      1) dari menu utama adminduk pilih Pengaturan
      2) Pengaturan Surat Menyurat
      3) Pembetulan Master Surat Menyurat
      4) isikan kata kunci
      5) Ganti gambar logo
      6) Ganti identitas Desa
      7) Seting Penunjuk Kop
      8) Pilih tombol jenis surat di sebelah kanan
      9) Lakukan pembenahan [mail marge jangan samapai hilang]
      10) Simpan
      ulangi langkah no 8-10 sampai semuanya selesai.
      dibagian kanan atas sebenarnya ada fasilitas penggantian logo otomatis, namun untuk menghindari kesalahan system sebaiknya cek 1 per 1.

      Hapus
  27. Pada saat saya membuka Aplikasi ada peringatan tanggal terakhir 22 Februari 2012 kok sekarang 2 Desmber 2012 aada pertanyaan mau merubah tanggal dan setelah update ke versi 1.14 tidak bisa buka aplikasi malah dianggap pembajakan mohon petunjuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika muncul info perubahan tanggal jika mau keluar pilih yes tapi jika ingin berlanjut masuk pilih saja no. Ini akan muncul hampir tiap pergantian bulan/tanggal buka lebih tua /berjarak terlalu lama.
      Info pembajakan muncul saat seting desa dan file dbase anda mengalami perbedaan [tidak 1 desa] atau data penduduk masih kosong.
      untuk bisa membuka adminduk caranya
      1) buka aplikasi EditSuratDesa.exe
      2) Pilih tombol Ganti Identitas Desa
      3) Sesuaikan dengan data desa anda
      4) keluar
      tapi jika saat menggunakan versi114 belum ada datanya silahkan buka adminduk 113 dulu lalu isikan datanya minimal 1 orang baru pindah ke versi 114. Atau ganti dengan versi 114 yang revisi.

      Hapus
  28. apa harus bayar donatur dulu baru bisa di isi datanya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. woooow tida.......k.
      Anda bisa langsung isikan data dengan cara:
      1) Dari menu utama adminduk pilih Kependudukan
      2) Masukan data
      3) Data Awal
      4) Isikan kata kunci
      5) Isikan data warga
      6) simpan
      Jika sudah punya data excel bisa diimport dgn ketentuan yg telah ditetapkan seperti contoh, atau kirim saja ke email kami nanti saya bantu....

      Hapus
  29. SAYA TERTARIK DGN PROGRAM INI
    DAN SAYA MEMBUTUHKAN LISENSINYA
    SEUAI DGN YANG ADA DI Desaku.pdf
    c. Liciency
    Artinya program yang dipakai harus mendapat ijin dari pembuatnya atau perwakilan yang ditunjuk. Jika anda memakai tanpa ijin / free maka program akan aktif dalam kurun waktu sekitar 360-3000 hari. Setelah batas waktu tersebut hanya bisa dioperasikan berupa melihat data, mencetak laporan, dan surat – menyurat tanpa berhak menambah, mengedit/membetuli dan mengurangi data. Cara untuk mendapatkan liciency :
    1) Kirim donatur ke kami sesuai dengan ketentuan
    2) Kirimkan data registrasi berupa :
    a. Tanggal, Pengirim dan sarana kiriman
    b. Kirimkan Identitas Desa meliputi nama Desa, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi
    c. Kirimkan Pemesan meliputi Nama, NIK, Alamat
    3) Kode Perijinan dan CD Master akan kami kirim setelah dana kami terima.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih atas tanggapannya...
      Kalau lisensi sebenere gampang, yang penting justru coba dulu aplikasinya untuk memastikan apakah adminduk bener - bener bermanfaat dan bisa dimanfaatkan diwilayah situ. Dari pada terlanjur kirim donatur / beli walau sekecil apapun dana yg keluar klau akhirnya tidak terpakai kan sayang terbuang sia - sia.
      Saat mencoba adminduk belum lisensi untuk pindah ke lisensi tidak mempengaruhi data maksudnya data yang telah dimasukkan tidak akan hilang.

      Hapus
  30. baiklah, saya coba dulu, kebetulan mau up date ke versi yang ada di link, selanjutnya apabila berkenan saya tetap akan membutuhkan lisensinya

    BalasHapus
  31. saya sudah instaal barusan barusan setupAdmindukDesa Versi 1.1.3.exe, kemudian saya coba sedikit, saya cocok, kemudian saya updateke 1.1.4 dan masuk dgn sukses, tapi kenapa dibutuhkan izin (ada massage Perizinan Habis) kenapa seperti ini mohon tanggapannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada dasarnya perubahan ke 114 cuman merubah aplikasi saja tidak pengaruh pada data dan perijinan. Jika terlanjur begitu :
      1. Karena masih baru / belum ada datanya coba uninstall/hapus semua program adminduk.
      2. Install kembali adminduk 113 namun setelah selesai jangan dibuka dulu namun langsung update dgn yg 114
      Jika cara tersebut masih begitu [keluar info perizinan] dimungkinkan system komputer anda kurang beres/ada virusnya.

      Hapus
  32. Sama aja tetap begitu, saya sudah coba juga di xp berbagai versi hasilnya sama, saya kembali ke 7 juga hasilnya sama malah 75% fitur gak bisa di buka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang 114 memang bermasalah saat update gunakan yang 113 dulu saja. Pada dasarnya hampir sama...
      Kalau belum ada datanya sebelum menggunakan 113 pastikan aplikasi adminduk sudah diuninstall dan semua folder adminduk sudah hilang. Baru instal kembali.
      Jika sudah ada datanya, jangan masukan ke instalan yang baru dulu kirim ke saya nanti file dari saya yang dimasukan ke instalan baru tersebut.
      Konfirmasi penggunaan biar cepat terjawab ke no hp saya

      Hapus
  33. ini gratis apa berbayar mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja dulu...
      Membayar ya berterima kasih
      gratis juga OK

      Hapus
  34. psswrd mediafire yang untuk aplikasi bali dan wonosobo k' ga ada ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf, Untuk info pasword mediafire aplikasi yang dimaksud sebaiknya langsung hubungi perwakilan kami di wilayah tersebut.

      Hapus
  35. aplikasi PBB saya sangat membutuhkan kalau bisi untuk pembayaran dirubah yaitu dengan sekali memasukkan NOP maka otomatis nama dan jumlaj pembayaran sudah bisa masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aplikasi PBB ini memang arahnya kesitu, namun masternya [Entry data base NPWP sesuai SPPT) harus masuk dulu. Setelah masuk bisa dilakukan pembayaran. Langkah Awal memang mengisikan Siapa yang bayar kemudian ketikan NOP lalu Enter maka muncul Nama, Alamat, Kelompok Bayar, dan tagihan untuk membayarnya tinggal Enter saja atau klik bayar. Jika sudah bayar setelah diketik NOP akan muncul informasi.
      Alasan kami menerapkan langkah pembayaran tersebut [tidak masukan NOP langsung otomatis bayar] diantaranya
      - Dikawatirkan jika muncul masalah, mengalami kesulitan pelacakannya, siapa yang bayar/dititipi membayar?
      - Terkadang cuman melihat tagihan jika langsung bayar mending kalau batal bayar waduh bendahara bisa kluar receh dulu dong.
      - Salah ketik NOP bisa kacau karena membayar yg lain.

      Tetapi jika mintanya tetap masukan NOP berarti bayar bisa saja, bisa diatur.

      Hapus
  36. sebuah software yang sangat bermanfaat sekali dan sudah saya coba tapi ada sedikit masalah kebetulan saya berada di Kota Semarang sehingga tempat kami instansinya kelurahan bagaimana cara ganti pada tampilan awal dan yang lainnya berubah menjadi Kota bukan kabupaten dan Kelurahan bukan desa..
    terima kasih sebelumnya
    balasannya kami tunggu bisa dikirim lewat asna2925@yahoo.co.id atau kel.plamongansari@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal buat saudaraku di Semarang
      Mohon maaf, memang yang ini masih belum ada setingan mengganti kota dari kabupaten untuk merubah itu silahkan langsung hubungi kami..

      Hapus
  37. software yang bagus... sya sdh D/L tapi sy rubah jd kelurahan gak bisa...apa bisa diadakan pelatihan... gimana cara mendpt versi yang full... berapa biayanya dan ditransfer kemana krn dalam PDF juga tdk desebutkan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas pujiannya.... moga tidak hanya pujian namun bener-bener bermanfaat dan bisa dimanfaatkan.
      Untuk merubah yang dimaksud memang yang free blum bisa. Untuk itu info lanjut langsung kontak kami...
      Masalah pelatihan saya kira bisa diatur...

      Hapus
  38. jawaban bisa dikirim ke kelurahanngembatpadas@gmail.com trims...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kami juga menunggu untuk mendapatkan yang full agar bisa dirubah desa menjadi kelurahan dan kabupaten menjadi kota karena pak lurah sudah berkali kali menanyakan hal tersebut

      Hapus
  39. mas, klo mw pesan lengkap berupa CD/DVD kira2 biayanya brp???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat Bapak Shofiyul Umam masalah biaya langsung hubungi kami saja namun sebelum mengarah kesitu yah pastikan dulu aplikasi ini nantinya bermanfaat, bisa dimanfaatkan dan bener-bener dimanfaatkan. Sehingga tidak sia - sia nantinya

      Hapus
  40. mas, bisa zkirimkan contact personnya, cz sy butuh yg full...kirim ke e-mail : phiyul@yahoo.com
    thx sblmya.........

    BalasHapus
  41. Mas cara masukin datanya gmana saya di ntb sumbawabaratkab. Trus klo udah ngisi dta kok nda bisa disiman ya mas please.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara masukin data awal:
      1) Dari menu utama adminduk pilih Kependudukan
      2) Masukan data
      3) Data Awal
      4) Isikan kata kunci
      5) Isikan data warga
      6) simpan
      Bukan dengan icon penduduk di toolbar lo ya...
      Jika sudah punya data excel bisa diimport dgn ketentuan yg telah ditetapkan seperti contoh, atau kirim saja ke email kami, nanti saya bantu....

      Hapus
  42. aplikasi yang sangat membantu desa kami, terima kasih, boss! sukses selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin....
      Terima kasih atas pujian dan kepercayaannya, semoga bener bener bisa bermanfaat dan dimanfaatkan.....

      Hapus
  43. jos pas aplikasinya,heee beasanya kami menggunakan Aplikasi Ms Exel karya kami sendiri sekarang lbh menarik dg mnggunakan aplikasi yg anda suguhkan kpd kami,

    BalasHapus
  44. Terima kasih, semoga bener-bener bisa bermanfaat dan dimanfaatkan.

    BalasHapus
  45. Mas, kami berada di Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara. Jadi bagaimana caranya untuk merubah istilah Desa menjadi Nagori dan Kepada Desa menjadi Pangulu dan istilah-istilah lainnya dalam struktur kepemerintahan setempat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam buat di Simalungun Provinsi Sumatera Utara.
      Cara untuk merubah istilah sebagaimana dimaksud bisa dengan update versi 114 revisi 2 dan update daftar pekerjaan dan suku yang bisa didownload di web ini. Sedang untuk struktur kepemerintahan bisa dirubah istilahnya saja sedang posisi harus merubah program.

      Hapus
    2. mas.. untuk struktur pemerintahannya, program apa yang dipakai karena di setelah penerapan otonomi daerah ini setiap daerah mempunyai struktur pemerintah yang berbeda dan juga selain struktur kepemerintahan, di bawahnya juga ada struktur organisasi seperti BPD (istilah di Simalungun Maujana), LPMD (LPMN), PKK dan Karang Taruna. Untuk membuat struktur tersebut kalau boleh tau program/aplikasi apa yang mas pake.. harapan kami semoga Adminduk mas ini kedepannya semakin lebih sempurna lagi...Sukses selalu...
      Trima kasih.

      Hapus
    3. Amin trims.....
      Memang benar setiap wilayah memiliki kebijakan sesuai situasi dan kondisinya masing - masing. Namun pada aplikasi kami tersebut ada fasilitas mengganti istilah.
      Klau aplikasi yang kami gunakan tertumpu pada MSOffice

      Hapus
  46. terima kasih banyak pak,saya sdh mencobanya dan full bisa,cuma klo bisa ditambah tentang profil desa dan potensi desa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas masukannya....
      Rencana kami memang setahap demi setahap dan saat ini kami masih meluncurkan aplikasi kependudukan. Insya allah kedepan administrasi, profil dan potensi desa akan menyusul....

      Hapus
    2. Saya sudah memperkenalkan aplikasi ini ke sekdes di wilayah banda aceh NAD tggpannya baik. Klo utk perwakilan Banda Aceh apa saja syarat2nya Pak?
      Dari : Mantan Sekdes yg skrang JAdi KADES

      Hapus
    3. Untuk mendapatkan informasi yang dimaksud sebaiknya langsung hubungi nomor kontak kami saja...

      Hapus
  47. semua pada ribet tanga ganti KOP?? baca dulu doonkk .. baru koment ... :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih,
      Betul sekali memang seharuse begitu brow...
      Tapi jika mengalami kesulitan ya harus segera sering,
      Gak bisa cuman diem aza bisa jadi bisul... he he he

      Hapus
  48. kalau salah nama penduduk dan terlanjur di simpan terus bagaimana cara merubahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara melakukan editor/perbaikan data sama dengan melakukan pecah KK yakni :
      - dari Menu utama pilih icon Penduduk
      - Panggil yang akan di edit
      - Setelah data tampil tekan F2 atau pilih Menampilkan - Melihat Rincian Daftar KK
      - Pilih dgn klik kiri pada data yang tampil ditabel
      - Pembetulan data
      - Isikan Pasword kependudukan
      - betuli data bebas kecuali No.KTP harus melalu Pembetulan-Pembetulan Nomor KTP, Jika pecah KK cukup ganti nomor KK dan posisi dalam keluarga
      - Simpan
      Kalau kurang jelas bisa baca petunjuk cara pecah KK, atau hubungi kontak mobile kami

      Hapus
  49. Program yg sangat membantu sekali kalo bisa update sesuai regulasi pemerintahan....sy pakai untuk scoope RW saja, semoga jadi amal....dan kalo ada yg full versi dan bisa edit semua data nya dibisikin dan jangan mahal2 ...heheh email: imamibuy@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. amin... amin
      Makasih, semoga bener-bener bisa membantu...
      Sebenere ini juga bisa ngedit semua kok cuman caranya agak dibuat beda aza.

      Hapus
  50. Siang admin .... ini program yang bagus... tapi saya ada maslah pada pembayaran PBB yaitu saat mengeklik Laporan khususnya pada kotak berwarna kuning untuk melihat laporan Globalnya... mohon pencerahannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siang juga...
      Pada Laporan PBB untuk Global menampilkan Laporan prosentase Pembayaran tiap kelompok pada MsExcel.
      Istilah Baku=Tagihan Nominal Pajak yang harus dibayar,
      Dibayar=Jumlah Nominal yang sudah terbayar,
      Sisa Tagihan=Jumlah Nilai Pajak yang masih harus diterima...
      Jika jawaban ini kurang fokus atau kurang jelas langsung sms/telpon ke saya saja

      Hapus
  51. bos waktu cetak kok masih muncul logo ponorogo . gimana cara rubahnya , padahal udah tak ganti logo di meneu set . trims mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk mengatasi masalah anda coba baca tanggapan kami atas komentar Bpk. Muhammad Soleh tanggal 30 Nop 2012 lalu.
      Jika masih blum bisa/bingung kirimkan logo/contoh kop suratnya ke email kami, nanti kami bantu.

      Hapus
  52. Bos... Tolong kita kirimkan aplikasi desaku ke email saya uchmank57@gmail.com Trima kasih

    BalasHapus
  53. teruslah berkarya demi kemajuan semua , heee smangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas perhatian, partisipasi, suport dan dukungannya..... informasi, kritik, dan saran tetap kami tunggu

      Hapus
  54. saya sudah mencoba progamnnya.sangat membantu..mohon info untuk pembelian CD full nya..pricingnya berapa?...imail saja ke iwan.raffianto@scmindo.co.id

    BalasHapus
  55. ijin downlod ya bos, karna ini program yang bagus untuk program KKN penyuluhan didesa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan, yang penting dimanfaatin lo yaa....
      Jika ada ada masalah dalam penggunaan hubungi kontak kami

      Hapus
  56. maaf, apakah program ini free atau trial....??

    kalau ingin mendapatkan yang full version, berapa harganya...??
    Trus, apakah software ini format outputnya nanti telah disesuaikan dengan Permendagri Nomor 32 Tahun 2006..??

    Saya rencana ingin menerapkan software ini untuk membantu tugas pemerintah desa di tempat tugas saya, kebetulan saya bertugas di kantor camat.
    mohon info lengkapnya di fieq_26@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang di web ini trial 1 tahun...
      Form Layanan sesuai dengan surat edaran dinas yang kami terima terbaru dan yang berlaku di wilayah kami, untuk lebih tahu dan faham formnya silahkan coba, toh semua bisa di sesuaikan.

      Hapus
  57. Mas admin...saya baru saja instal Adminduk di windows Xp 3 tapi kok error kaya' gini pada taksbar error di layar tampil tulisan
    Componen 'rightex.ocx' or one of its dependencies not corectly registered : a file is missing or invalid
    terus nanti upama dah dapat jawaban terus bisa di gunakan bagaiman membuat shorhcut nya,
    terima kasih atas bantuanya ini sangat membantu memperingan kerjaan kami sebagai aparat desa jika format atau program ini bisa kami jalankan nantinya..

    by : Max Moen's
    Kaur Pemerintah Desa Sidorukun
    Kec. Rimbo Ulu Kab. Tebo Prof Jambi
    mohon info lengkapnya di maxmoens3@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalah itu karena file richtx32.ocx dalam masalah dengan system atau mungkin terkena virus. untuk mengatasi silahkan konsultasi dengan teknisi di situ. Daripada repot lebih baik ganti windowsnya denga Windows Xp3 Profesional. Pengalaman kami beberapa windows modifikasi sering mengalami masalah. Untuk membuat shortcut pada aplikasi Aplikasi Desaku.exe klik kanan pilih send to - Desktop maka di desktop akan muncul shortcutnya

      Hapus
  58. LUAR BIASA.... PROGRAM INI MERUPAKAN APLIKASI YANG MEMUDAHKAN.... TERIMA KASIH BANYAK.... BERIKUTNYA AKAN ADA BANYAK YANG MENGUNJUNGI INI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin, makasih.......
      Semoga bermanfaat dan bisa dimanfaatkan....

      Hapus
  59. saya sekdes Sembuluh I, ingin tanya bagaimana caranya mengimport data yang telah ada ke aplikasi ini? mohon penjelasannya.. trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. tambahan... mengimport langsung file excel tidak bisa ya??

      Hapus
    2. Import dari excel bisa namun kolomnya sudah di tentukan. silahkan unduh konventer excel ke adminduk disitu ada petunjuk serta contoh pengisian. Jika masih bingung kirimkan database penduduknya ke email saya nanti saya bantu msukin ke adminduk.

      Hapus
  60. Mas, saya sudah bisa install programnya adminduk desa berhasil, tapi saya ada kendala di program PBB.exe nya gak bisa jalan. ada tulisan "Failed to load control 'Image List' from MSCOMCTL.OCX.your version of MSCOMCTL.OCX may be outdated. Make sure you are using the version of the control yhe was provided with your application".

    saya pakai win 8, dan saya juga sudah sesuai dengan perintah untuk install program di luar program file dan windows. dan udah saya setting supaya bisa compactible dg win 8.

    Mohon pencerahaannya mas, atas kendala tersebut. terima kasih.

    jawaban bisa dikirm ke email saya massanny5@gmail.com.
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan file tersebut error atau versinya terlalu baru pengalaman kami jika pakai win7/win8 64bit atau officenya 2013 sering masalah begitu. Untuk ngatasi coba dengan mengganti file tersebut. download di http://www.mediafire.com/download/goeq7fq0ss49c89/MSCOMCTL.exe

      Hapus
    2. Udah saya download tapi tidak bisa terinstall mas,
      saya pakai win 8 32 bit.
      bagaimanama caranya?

      trus untunk destination tempat installnya di folder desaku atau di system32 mas
      terima kasih

      Hapus
    3. Informasi yang muncul gimana?
      Kalau win7 / win8 letak instalnya terserah cuman jangan di folder system. Setelah instal kemudian lepas protekannya. Untuk petunjuk lepas protekan silahkan download petunjuknya di http://www.mediafire.com/view/73iw49594l4fw53/LepasProtekAdminduk.pdf

      Hapus
  61. Selamat Siang Mas, wah web share yang bagus banget mas,,, tadi saya sempat cari-cari ternyata belum ketemu,,
    Mas punya aplikasi untuk APBDes ?
    kalo ada mohon share ya mas,,
    atau kirim via email ke miko_jr@yahoo.com
    sekalian price nya

    matur nuwun...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siang juga, terima kasih atas pujian semoga bermanfaat.....
      Ok mohon kesabarannya.....
      Tapi jika perkembangan antara rencana (APBDes) dengan realisasi [rencana telah mencapai seberapa] di adminduk sudah ada tapi syaratnya:
      1. Isikan dulu RAPBdesnya
      2. setiap transaksi keuangan langsung dimasukkan setiap transaksi terjadi selesai dalam satu hari.
      Nanti akan kelihatan pencapaian target yang telah dianggarkan.

      Hapus
  62. ijin sedot gan aplikasinya,,
    kira2 untuk dirubah menjadi kelurahan bisa ngga mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan....
      Untuk dirubah menjadi kelurahan silahkan gunakan aplikasi update versi 114 revisi 2

      Hapus
  63. gan applikasinya ga bisa dibuka,katanya sistem termanipulasi. Gimana solusinya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba lakukan langkah berikut :
      1. Lepaskan protekan adminduk oleh windows
      2. Update versi 1.1.4 Rev2 atau Update daftar Pekerjaan/Suku
      Jika masih belum bisa silahkan langsung hubungi kami.

      Hapus
  64. coba ke http://ardscreative.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK terima kasih informasinya
      Semoga karyanya bener-bener bisa membantu aparatur desa, selamat berkarya moga sukses....

      Hapus
  65. Waduh pak PO.... pripun niki..... masukkan data pendudukan (awal) tp gak bisa disimpan.... apanya yang kurang, padahal dah sesuai petunjuk....

    ngangsu kaweruh....

    mohon petunjuknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin caranya salah kali....
      1) dari menu utama pilih menu Kependudukan - Masukan Data - Data Awal
      2) Isikan Pasword
      3) Isikan data dimulai dari mengisikan nomor KTP dan data lainnya
      4) Klik tombol Lihat No. Induk Terakhir
      5) Simpan

      Hapus
  66. alhamdulillah sdh saya donlot n sdg sy pelajari satu per satu tp saya bingung di data pemilih koq TPS isinya KAUR UMUM? n kalo dganti TPS nya KAUR UMUMnya ikut berubah?
    matur nuwun semoga bermanfaat bagi yang lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba update dengan versi yang terbaru, jika masih begitu silahkan langsung hubungi kami...

      Hapus
    2. versi terbaru sudah trpasang, tp masih tetap sperti itu.
      kalo meu import data untuk undangan,kwitansi,perdes,surat keterangan dll caranya gmana ?
      mohon maaf ...
      matur nuwun

      Hapus
    3. Menanggapi dan menangani permasalahan anda, terlalu banyak kiranya jika kami uraikan disini untuk itu biar enak sebaiknya melalui email atau ke nomor HP saja. Terima kasih....

      Hapus
  67. Aplikasinya keren ... !!! kalau mau lisensinya, harganya berapa sih ... ? mohon kirim infonya ke darsuki.d76@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih...
      Mohon kesabarannya menunggu di email anda

      Hapus
  68. selamat malam pak,, saya sudah mendownload dan menginstal aplikasinya,, namun setelah proses instalasinya berhasil pas mau di jalankan malah muncul peringatan kalau "aplikasi belum lengkap terinstal. hubungi program penyedia"..
    mohon di jelaskan cara penggunaan aplikasi tersebut agar tidak eror.
    terimakasih.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan lepas protekan file adminduk oleh windows...
      Info tersebut bisa anda baca di atas atau download di http://www.mediafire.com/view/?73iw49594l4fw53

      Hapus
  69. kirim ke alamat ini pak (desakramatmulya33@gmail.com)
    tks

    BalasHapus
  70. aplikasi yang ruar biasa... btw bisikin harganya dong gan biar bisa full version. kirim ke alamat ini : kings_fpain@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih responnya...
      Masalah harga ma gampang bos, anda bisa langsung hubungi perwkilan kami di wilayh anda.

      Hapus
  71. cara mendapatkan serial numbernya dimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirim donatur ke kami, setelah dana kami terima.serial number aktifasinya kami kirimkan info lanjut biar lebih enjoy hubungi email / nomor Contak kami saja.

      Hapus
    2. hargae brp bos ....tlng aplikasinya kirim ke adiriyan69@yahoo.co.id

      Hapus
    3. Kalau urusan harga ma gampang, saudara bisa hubungi tim pemasaran kami, atau perwakilan yang telah kami tunjuk

      Hapus
  72. aplikasi sangat berguna cuma jangan mahal mas ........... maklum modal sendiri kades kalu diajak ngomong ini nggak respon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas responnya, mohon kesabaran dan kebijakannya dalam memutuskan dan menyelesaikan suatu masalah. Masalah harga insya allah terjangkau.... Lebih lanjut bisa anda hubungi perwakilan kami di wilayah situ.

      Hapus
    2. perwakilan di purwakarta dimana mas ?
      bisa ganti format kk dan penambahan file tanggal catak kk dan tanggal cetak eKTP yang bisa diliat di data KK dan individu ?

      Hapus
    3. mohon maaf , untuk wilayah Puwakarta perwakilan kami belum ada, format kk bisa disesuaikan. fasilitas tgl cetak KK dan ektp belum ada. Yang ada hanya info tanggal pengajuan KTP dari desa.

      Hapus
  73. ditunggu info di afri3544@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam penunjukan alamat surat tanpa menyertakan nama dukuh gimana mas ?

      Hapus
    2. Untuk menghilangkan istilah dukuh/dusun atau sejenis silahkan ganti di istilah tersebut menjadi - atau space [jangan dikosongkan] demikian pula dalam pengisian nama dukuh/dusun sejenis silahkan beri spasi saja / - jangan dikosongkan. Dengan begitu Istilah maupun nama dukuh/dusun tidak akan tampil

      Hapus
  74. Terimakasih sekali atas tersedianya form surat terbaru untuk kabupaten Banyumas sehingga kami tidak susah-susah lagi mengisi form secara manual terutama untuk permohonan KK yang njlimet krn formnya kotaknya kecil2.Mohon maaf juga karena kami belum bisa menggunakan adminduk yang Pra bayar tapi kedepannya InsyaAlloh apabila adminduk ini Stabil dan tidak banyak errornya maka akan menggunakan yang Prabayar.Maturnuwun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas responnya.
      Selamat mencoba semoga bermanfaat, dan bisa dimanfaatkan.

      Hapus
  75. boss mau tanya kalau back up data untuk menjaga apabila software error caranya bagaimana??
    bisa request untuk kab.cilacap ngga??
    maturnuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya saat menginstal letakan di drive D / E. untuk membackup kopi folder di dalam folder backup contoh backup tanggal 12-12-2013 copy folder 2013-12-12 atau kopi semua file *.mdb
      Maksudnya request gimana yah saya kurang faham. info lebih lanjut silahkan kirim ke email atau langsung hubungi kami

      Hapus
  76. makasih atas aplikasinya gan. cuma agak sedikit ada masalah, di versi 1.1.3 itu di dalam kependudukan ada yang buat ngrubah NIK. kok di versi yang baru 1.1.4 malah ga ada. gimana solusinya untuk mengatasi masalah kesalahan penulisan nik? mksh atas jawabannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perbaikan tetap ada cuman pada versi ini ada perbaikan untuk membedakan posisi dialog yang dibuka selain itu warna latarnyapun akan beda. Adapun untuk merubah data caranya :
      1. Dari menu utama pilih icon penduduk
      2. Panggil data warga yg akan diperbaiki
      3. Tampilkan daftar KK dengan menenkan tombol F2 atau Menampilkan - Melihat Daftar Rincian KK
      4. Pilih warga yang akan di betuli pada daftar yang tampil
      5. Pilih tombol pembetulan data
      6. Betuli data untuk membetuli NIK tekan tombol F4 atau pilih menu Pembetulan - Pembetulan KTP
      7. Simpan

      Hapus
  77. Support Windows 8 64 Bit kagak ini boss ??? mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf, Aplikasi ini kagak suport dgn Windows 64 bit. Kalau windows 8 32bit lancar kok

      Hapus
  78. maaf bro....nie aplikasi harus di beli atau emang gratis..... kalau harus beli berapa biayanya......oke trim's. bls

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aplikasi ini free/gratis sekitar 1 tahun, Jika memang cocok ya silahkan registrasi, terkait harga langsung hubungi kontak / email kami...

      Hapus
  79. Mas... apa ndag ada fitur chat dialognya gitu di situs ini.... kayaknya tambah seru n bagus deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih masukannya. Saya spendapat dengan ide anda namun karena jaringan kami lemot sehingga untuk menambah fitur harus mempertimbangkan kelancaran loadingnya. Jangankan nyampek chating buka email aza saat ini susah, untuk itu terkait informasi penggunaan / konsultasi terkait adminduk biar cepat terjawab langsung sms ke mobile kami atau pemasaran adminduk terdekat.
      Mohon doanya moga dalam waktu dekat kita bisa melaksanakan saran anda...

      Hapus
  80. mau tanya pak. di aplikasi PBB ver. 1.0.0.4 untuk laporan globalnya tidak bisa dibuka ya. sebab waktu ngeklik laporan global yang ada loading terus yang bentuknya garis-garis terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Permaslahan anda kemungkinan struktur yang baru belum/tidak bisa merubah file lama. Untuk itu kirimkan file SPPT.mdb ke email saya untuk saya pelajari permasalahannya

      Hapus
  81. kalau di pakai lebih dari satu komputer gimana ya (share gitu)

    BalasHapus
  82. ko yg versi 1.7 ga bisa di download ...apakah sudah di hapus.. saya mau coba dan coba memberikan masukan ke admin. Saran dari saya kalau bisa database upgrade menjadi mysql nah kalau sudah mysql aplikasi bisa pasang di komputer manapun yang terpenting ada salah 1 komputer di jadikan sever data. Tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf, yang 1.1.7 upload kami mengalami kerusakan sehingga untuk sementara belum bisa diambil.
      Terima kasih atas respon dan sarannya. Mohon doanya semoga kami segera bisa merealisasikannya....

      Hapus
  83. dan satu lagi, mohon untuk jenis huruf2nya dirubah menjadi huruf kapital besar semua... exp: Ponorogo -> PONOROGO
    ty

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas sarannya.
      Untuk lebih rincinya mohon sharing langsung ke email atau mobile kami. Karena sebetulnya semua yang telah ada bisa disikapi, dan dikondisikan.

      Hapus
  84. Assalamualaikum mas...
    Saya mau ganti Logo Desa, tapi kok Logo yang Saya simpan kok gak terbaca ya. sehingga logonya gk muncul.
    trims sbelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaikum salam.
      Terima kasih atas responnya. Terkait penggantian logo yang dimaksud untuk lebih rinci/detail sebaiknya langsung call ke informasi tehnisi.
      Tp sebelum itu coba pastikan file anda harus JPG, BMP atau TIF dan cara menggantinya telah sesuai dengan prosedur yang telah dianjurkan.

      Hapus
  85. Assalamualaikum
    Selamat siang admin saya mohon ijin untuk donwload ya
    terimakasih sebelumnya...

    BalasHapus
  86. asslamualaikum Admin
    siang Admin, jadi begini admin kebetulan saya baru lihat blog ini dan tertarik untuk mendownload sofwarenya. tapi ketika sofwarenya saya instal ternyata tidak bisa di instal ( saya menggunakan W7 ) dan saya menikuti sebagaimana petunjuk diberikan tetapi tetap tidak bisa.
    saya mohon infonya karena Sofware ini saya butuhkan untuk di Kantor Desa saya. mohon di infokan ke desakutamekar@yahoo.com, cc dayatdaryana@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus

Mohon maaf, untuk komentar, saran, kritik, pertanyaan, dan infromasi lainnya saat ini silahkan langsung hubungi
=> team kami yang ada di wilayah anda
=> via email majisafesa12@ymail.com
=> via wa 081335007337
=> via facebook https://www.facebook.com/Admindesa-528135970675472/
bisa juga invite ke masjiafesa

Mohon maaf atas ketidak nyaman penggunjung blog ini....

Tayangan Laman